Hadis-Hadis Nabi Muhammad Yang Bernada Kekerasan


Berikut merupak petikan dari hadis-hadis nabi yang nadanya sangat akrab sekali dengan dunia kekerasan. Apakah hadis-hadis nabi ini merupakan cerminan dari Islam sebagai Religion of Peace atau agama pembawa kedamaian? Silakan berpikir dalam-dalam.

Sahih Bukhari - Volume 4, Buku 52, Hadits 196
Diriwayatkan Abu Hurairah: Rasul Allah berkata, "Saya telah diperintahkan untuk bertempur dengan orang-orang sampai mereka berkata, 'Tidak ada yang berhak disembah selain Allah,' dan siapa pun yang mengatakan, 'Tidak ada yang berhak disembah selain Allah,' hidup dan harta miliknya akan diselamatkan oleh saya kecuali untuk hukum Islam, dan rekeningnya akan bersama Allah, (entah untuk menghukumnya atau memaafkannya.) ”

Sahih Bukhari - Volume 9, Book 90, Hadis 333
Diriwayatkan Al-A'raj: Abu Huraira berkata, Rasul Allah berkata, “Dengan Dia di Tangan siapa hidupku, aku merasa berbahagia bertempur di alam Allah dan kemudian menjadi martir dan kemudian dibangkitkan (hidup kembali) dan kemudian menjadi martir dan kemudian dibangkitkan (hidup kembali) dan kemudian menjadi martir, dan kemudian dibangkitkan (hidup kembali) dan kemudian menjadi martir dan kemudian dibangkitkan (hidup kembali). ”Abu Huraira digunakan untuk mengulangi kata-kata itu tiga kali dan saya bersaksi kepadanya dengan Allah Sumpah.


Sahih Muslim - Buku 1, Hadis 31 & 33
Telah diriwayatkan dengan kuasa dari Abdullah b. 'Umar bahwa Rasulullah berkata: Saya telah diperintahkan untuk berperang melawan orang-orang sampai mereka bersaksi bahwa tidak ada tuhan selain Allah, bahwa Muhammad adalah utusan Allah, dan mereka mendirikan doa, dan membayar Zakat dan jika mereka melakukannya, darah dan harta benda mereka dijamin perlindungan atas nama saya kecuali bila dibenarkan oleh hukum, dan urusan mereka ada di tangan Allah.

Sahih Bukhari - Volume 52, Buku 4, Hadits 220
Diriwayatkan Abu Hurairah: Rasul Allah berkata, "Aku menerima wahyu tersingkat tapi memiliki makna terluas, dan aku telah dibuat menang dengan teror (dilemparkan di dalam hati musuh), dan ketika aku sedang tidur, kunci-kunci dari harta dunia dibawa ke saya dan dimasukkan ke dalam tangan saya. ”Abu Huraira menambahkan: Rasul Allah telah meninggalkan dunia dan sekarang Anda, orang-orang, membawa keluar harta itu (yaitu Nabi tidak mendapat manfaat dari mereka).

Sahih Muslim - Buku 19, Hadis No 4366
Telah dinarasikan oleh ‘Umar b. al-Khattib bahwa ia mendengar Rasulullah berkata: Aku akan mengusir orang-orang Yahudi dan Kristen dari Semenanjung Arab dan tidak akan meninggalkan siapapun selain Muslim.

Sahih Muslim - Buku 41, Hadis No 6985
“Abu Huraira melaporkan Rasul Allah mengatakan: Jam terakhir tidak akan datang kecuali orang Muslim berperang melawan orang Yahudi, dan Muslim akan membunuh mereka sampai orang Yahudi akan menyembunyikan diri di balik batu atau pohon, dan batu dan pohon pun akan berkata: Muslim, atau hamba Allah, ada seorang Yahudi di belakangku; datang dan bunuh dia; tetapi pohon Gharqad tidak akan mengatakan, karena pohon itu adalah pohon orang Yahudi. ”

Sahih Bukhari - Volume 4, Buku 52, Hadis 177
Rasulullah berkata, "Jam tidak akan ditetapkan sampai Anda bertarung dengan orang Yahudi, dan batu di belakang yang akan disembunyikan orang Yahudi akan berkata. “Wahai Muslim! Ada seorang Yahudi bersembunyi di belakangku, jadi bunuh dia. ”


Sahih Bukhari - Buku 9, Hadis 17
“Diriwayatkan Abdullah: Rasul Allah berkata,“ Darah seorang Muslim yang mengaku bahwa tidak ada yang berhak disembah selain Allah dan bahwa Aku Utusan-Nya, tidak dapat dicampakkan kecuali dalam tiga kasus: dalam Qisas (kesetaraan dalam hukuman) untuk pembunuhan , orang yang sudah menikah yang melakukan hubungan seksual ilegal dan orang yang beralih dari Islam (murtad) dan meninggalkan Muslim. "

Sahih Bukhari - Buku 9, Hadis 57
 Ikrima, “Beberapa atheis dibawa ke Ali dan dia membakar mereka hidup-hidup. Berita tentang peristiwa ini, sampai kepada Ibn Abbas yang berkata, “Jika aku berada di tempatnya, aku tidak akan membakar mereka, sebagaimana utusan Allah melarangnya, mengatakan,“ Jangan menghukum siapapun dengan hukuman Allah (api). ” akan membunuh mereka sesuai dengan pernyataan Rasulullah, "Siapa pun yang mengubah agama Islamnya, lalu bunuh dia."

Sahih Bukhari - Volume 4, Buku 52, Hadis 256
Diriwayatkan oleh As-Sab bin Jaththama: Nabi melewati saya di sebuah tempat bernama Al-Abwa atau Waddan, dan saya tanya apakah diperbolehkan untuk menyerang para prajurit kafir di malam hari dengan kemungkinan menempatkan wanita dan anak-anak mereka pada kedudukan yang berbahaya. Nabi menjawab, "Mereka (yaitu wanita dan anak-anak) berasal dari mereka (yaitu orang-orang kafir)." Saya juga mendengar Nabi berkata, "Lembaga Hima tidak sah kecuali Allah dan Rasul-Nya."


Sahih Bukhari - Volume 1, Buku 3, Hadits 111
Diriwayatkan Ash-Sha'bi: Abu Juhaifa berkata, "Aku bertanya kepada Ali, 'Apakah kamu memiliki buku (yang telah diungkapkan kepada Nabi selain dari Qur'an)?" Ali menjawab,' Tidak, kecuali Buku Allah atau kekuatan pemahaman yang telah dianugerahkan (oleh Allah) kepada seorang Muslim atas apa yang (tertulis) di selembar kertas ini (dengan saya). 'Abu Juhaifa berkata, “Saya bertanya,' Apa yang tertulis dalam lembaran ini? kertas? "Ali menjawab, ini berhubungan dengan The Diyya (kompensasi (uang darah) yang dibayarkan oleh pembunuh ke keluarga korban), tebusan untuk melepaskan tawanan dari tangan musuh, dan bahwasanya tidak ada seorang Muslim harus dibunuh dalam Qisas (kesetaraan dalam hukuman) untuk pembunuhan terhadap (orang yang tidak percaya Islam).

Sejarah Al-Tabari - Volume 9, Halaman 121
“Rasullullah memanggil saya dan berkata, 'Saya mendengar bahwa Khalid b. Sufyan b. Nubayh al-Hudhali telah berencana dan mengumpulkan kekuatan untuk menyerang saya. Dia ada di Nakhlah atau 'Uranah, jadi pergi ke dia dan bunuh dia.

Guillaume - Halaman 673
Seorang pria Muslim bernama Amr Umayya, yang dikirim oleh Muhammad UNTUK MEMBUNUH MUSUHNYA MUHAMMAD YAITU ABU SUFYAN, Namun, usaha pembunuhan mereka gagal. Ketika dia kembali ke rumah, dia bertemu dengan seorang gembala bermata satu. Gembala dan pria Muslim itu mengidentifikasi diri mereka sebagai anggota klan Arab yang sama. Sebelum pergi tidur, gembala tersebut berkata bahwa dia tidak akan pernah mau menjadi muslim sama sekali. Umayya menunggu gembala itu tertidur, dan kemudian: “segera setelah badu itu tertidur dan mendengkur, aku bangkit dan membunuhnya DALAM CARA YANG LEBIH SADIS daripada siapa pun yang terbunuh. AKU TANCAPKAN PANAHKU KE MATANYA SAMPAI TEMBUS KE LEHERNYA. ”
Umayya kembali dan berbicara dengan Muhammad. ....... "Dia [Muhammad] menanyakan kabar saya dan ketika saya mengatakan kepadanya apa yang telah terjadi DIAPUN MENGHORMATI SAYA".

Ayat Quran Yang Damai Digantikan Dengan Ayat Perang

Seringkali jika kita dialog dengan muslim dan membahas tentang toleransi beragama dalam Islam mereka biasanya mengutip ayat Qur'an  2:25...